Kunjungan Kasih ke Panti Asuhan Teratai serta Pembagian Bingkisan Kasih kepada Staff Back Office

Selain buka puasa bersama, PT. bpforgit Jambi juga berbagi kasih dengan memberikan sumbangan kesalah satu panti asuhan Yatim Piatu dan Penyandang Cacat “Teratai” yang ada dikota Jambi. Panti Asuhan ini didirikan oleh pemerintah kota Jambi, dan dikelola oleh beberapa pengurus salah satunya adalah ibu Maryati.

panti 1

panti 2

panti 3
Adapun sumbangan yang diberikan oleh PT. BPF kepada yayasan tersebut adalah berupa bahan pangan yaitu beras, mie, telur, susu, minyak, gula, roti, sirup dsb. Diakhir Ramadhan ini ada bingkisan Manis yang disediakan oleh Branch Manager BPF JAMBI. Beliau memberikan bingkisan berupa minuman untuk Hari Raya kepada semua Back Office BPF JAMBI yang merayakan Hari Raya Idul Fitri. Semua Bergembira menyambut Hari Raya yang Penuh Berkah ini.

bingkisan 3

“Marilah kita merenungkan apa yang sebenarnya kita dapat kan dari hidup dan bersyukurlah ketika kita masih diberikan kesehatan dan kesempatan untuk berbagi terhadap orang lain disekitar hidup kita, karena dengan bersyukur adalah cara kita agar merasa cukup bahkan disaat kita kekurangan”

Gunung Rinjani Menjulang Tinggi
Selalu menantang untuk didaki
Gunung merapi bikin ngeri
Dengan gumpalan awan sepanas api
Gunung kebaikan mu ingin kudaki
Agar puncak maaf mu ku dapati
Selamat Hari Raya Idul Fitri
Semoga kita kembali lahir suci

minal aidin

minal aidin

Segenap PIMPINAN dan KARYAWAN
PT. bpforgit Futures
Cabang Jambi
mengucapkan :
“Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *